Selasa, 26 Februari 2008

Salah satu Kunci sukses

Hidup adalah sebuah pelajaraan yang tak ternilai,
kita hidup dengan menjalani kegiatan keseharian kita, banyaak sekali yang dapat kita jadikan sebuah pelajaran yang dapat kita pahami!!
itulah idE saya untuk mencipTakan blog pertama saya dengan tema "jadikan hidup kita sebagai pelajaran", live for learn. mungkin banyak yang tidak sadar, Allah sealu memberikan pelajaran yang tak terhingga di setiap hari-hari kita...
hari ini saya belajar dari kehidupan saya hari ini!saya sangat salut dengan dosen saya, hari ini beliau memberikan materi tentang sebuah perencanaan sebuah sistem, ia pandai sekali dalam memberikan pandangan bahwa dalam sebuah perencanaan sistem itu sangat berkaitan dengan sebuah perencanaan dalam kehidupan keseharian kita!setiap Manusia pasti mempunyai rencana, itu Pasti!! jadi dalam merencanakan kehidupan kalian ada banyak perencanaan yang harus diperkirakan!!hari ini adalah sebuah pelajaran yang dapat saya pahami dari dosen saya!!
Blog ini akan saya jadikan blog yang dapat sebagai buku harian atau catatan penting!!bagi kehidupan saya!!
AYO MARILAH BERBAGI PENGALAMAN / PELAJARAN YANG DAPAT KITA JADIKAN PELAJARAN DALAM KEHIDUPAN!!!
thanks a lot guy's!!

Tidak ada komentar: